Rabu, 21 April 2021

Ini, 5 Keunggulan Printing Label Online

Label untuk produk tidak hanya penting bagi perusahaan besar tapi juga unit usaha kecil. Kebutuhan akan printing label pun kian meningkat seiring produksi barang yang banyak pula. Dengan kebutuhan yang tinggi ini, makin banyak pula perusahaan printing label di Indonesia yang memberikan solusi hardware untuk mencetak label produk sendiri seperti pada laman https://kdslabel.co.id/. Mulai dari printer label, thermal ribbon ribbon, hingga barcode scanner kini dapat Anda miliki dengan mudah.


Namun, tentu tidak semua pemilik usaha kecil memiliki modal yang cukup untuk dapat memiliki peralatan cetak label tersebut. Untuk itulah, perusahaan cetak label online dapat menjadi solusi. Ada banyak keunggulan yang akan di dapat dari sistem printing berbasis online ini. Apalagi bila perusahaan cetak label online tersebut telah berpengalaman di bidangnya.

https://kdslabel.co.id/

Keunggulan Printing Label Online


Salah satu hal penting yang harus dilakukan sebelum mencetak label secara online, adalah memilih perusahaan dengan pelayanan terbaik. Kuliatas dan reputasi perusahaan label online ini lah yang nantinya menetukan keunggulan yang bisa didapatkan. Berikut keunggulan tersebut:

1.      Tidak Perlu Antri Lama

Antri bagi kebanyakan orang menjadi hal yang paling menyebalkan. Dengan menggunakan jasa cetak label online, hal tersebut bisa dihindari. Jasa printing label online memiliki keunggulan berupa tidak perlu antri secara langsung, sehingga pemesan pun tidak perlu terlibat dalam antrian panjang yang menyebalkan.

 

2.      Proses Cepat dan Efisien

Keunggulan lainnya adalah prosesnya yang cepat dan efisien. Proses yang cepat bisa didapatkan karena pemesan hanya perlu mengirim desain atau memesan sesuai dengan desain yang tersedia. Didukung dengan mesin terbaik proses hingga finishing akan berjalan dengan cepat.

 

Efisiensi waktu dan tenaga tentunya akan datang mengikuti. Di mana pemesan hanya perlu mengirim atau memesan desain via online. Pemantauan jarak jauh pun bisa dilakukan dengan mudah secara pribadi.

 

3.      Pengeluaran Lebih Minim

Sadar atau tidak dengan memanfaatkan jasa online pengeluaran akan lebih minim. Pasalnya tidak perlu lagi mengeluarkan uang untuk membeli peralatan mencetak label. Cukup sediakan uang untuk membayar pencetakan label yang dipesan.

 

4.      Pembayaran Fleksibel

Sistem online juga menghadirkan metode pembayaran yang lebih fleksibel. Pemesan tidak hanya bisa melakukan pembayaran cash secara langsung tapi juga bisa melakukan pembayaran melalui transfer atau virtual akun. Fleksibelitas juga mencakup waktu pembayaran. Beberapa jasa cetak online bahkan menawarkan pembayaran saat label selesai dicetak.

 

5.      Tinggal Tunggu Hasil Dikirim

Terakhir, pemesan hanya perlu menunggu hasil akhirnya dikirim ke alamat tujuan. Tidak perlu repot mengambil ke toko percetakan, jasa printing online juga memberikan layanan untuk langsung mengirim hasil cetak ke alamat tujuan. Sehingga lebih mudah, efisien dan lebih praktis bagi pihak pemesan.

 

Tidak perlu takut hasil cetak rusak karena pengiriman menggunakan jasa terpercaya. Tidak jarang pihak percetakan menggunakan jasa pengiriman online dengan asuransi pengiriman barang ganda.


Perusahaan percetakan online di berbagai daerah di Indonesia memang tengah menjamur. Sebagai konsumen cerdas tentunya perlu ketelatenan untuk memilih jasa online mana yang terpercaya. Salah satu cara yang bisa digunakan dengan melihat semenjak kapan perusahaan berdiri dan sebaik apa mesin yang digunakan.