Jumat, 04 Desember 2020

Fjallraven, Bukan Hanya Tas Berkualitas, Tetapi Juga Ramah Lingkungan

Sedang memerlukan tas berkualitas yang cocok untuk kegiatan outdoor? Produk-produk dari Fjallraven bisa menjadi pilihan yang tepat. Merk yang berasal dari Swedia ini memang dikenal sebagai produsen tas, pakaian dan perlengkapan pendakian. Saat memulai bisnis ini, pendirinya-Ake Nordin-, berkomitmen untuk membuat tas yang kuat, tetapi ringan saat dipakai beraktivitas di luar ruangan.

Fjallraven


Keunggulan Tas Yang Diproduksi


Pada perkembangannya, kualitas unggul yang ditawarkan membuat produksinya semakin digemari banyak orang di berbagai negara. Akhirnya, Ake Nordin tidak hanya memproduksi tas, tetapi juga, jaket, celana, dan perlengkapan pendakian lain. Berikut ini adalah keunggulan produk tas yang dimiliki.


1. Material inovatif


Bahan yang digunakan produsen tas ini memang dipilih yang memiliki kualitas tinggi, bahkan bisa dibilang inovatif. Seperti yang digunakan pada tipe Kanken, yaitu Vinylon F. Keunikan bahan ini adalah seratnya yang justru menjadi lebih rapat saat lembab atau basah. Inilah yang membuat tas menjadi tahan air, sehingga bisa digunakan pada udara lembab atau cuaca hujan. Inovasi pada bahan ini bertujuan untuk menyediakan produk yang tepat untuk kegiatan uotdoor.


2. Produk Ramah Lingkungan


Ake Nordin memiliki kecintaan tinggi pada lingkungan. Itulah sebabnya, produk yang diciptakan, sebisa mungkin ramah lingkungan. Seperti dengan dibuatnya kebijakan untuk menghindari penggunaan fluorocarbon. Fluorocarbon menghasilkan senyawa yang tidak mudah terurai. Selain itu senyawa ini cepat menyebar dan jika masuk ke tubuh mamalia, dapat memengaruhi reproduksinya karena bersifat karsinogen.


Kebijakan lain yang diterapkan adalah animal welfare. Artinya, setiap produk yang menggunakan material hewan seperti wol atau kulit, berasal dari hewan yang diperlakukan dengan baik. Selain memperhatikan kualitas dan keamanan bahan, produsen tas eksklusif ini juga berusaha meminimalisir adanya limbah dengan teknik pemotongan bahan yang minim menyisakan bahan.


3. Lightweight


Karena memang ditujukan untuk kegiatan outdoor yang cenderung melibatkan aktivitas tinggi, produk yang dihasilkan dirancang agar tetap ringan dan nyaman digunakan. Namun, meskipun ringan, produk tas ini dijamin kuat dan tahan lama. Selain itu, warnanya juga menarik, sehingga tidak hanya sekadar perlengkapan outdoor saja, melainkan juga fashionable.


4. Perawatan Cukup Mudah


Meskipun merupakan produk eksklusif dengan bahan berkualitas, tetapi perawatannya cukup mudah. Proses pencucian sebaiknya dilakukan dengan menggunakan tangan dan menghindari penggunaan mesin cuci. Setelah selesai dicuci, jangan menjemur tas di bawah matahari terik. Sebaiknya tas dijemur di tempat dengan ventilasi yang bagus.


Jenis Produk Berkualitas Yang Dimiliki


Produk yang dimiliki produsen tas outdoor eksklusif ini bervariasi. Ada jenis backpack untuk pendakian, slingbag, totebag, dan beberapa produk lainnya. Salah satu yang paling terkenal dan disukai hingga kini adalah model Kanken. Dimensi tas ini cukup besar hingga muat laptop ukuran 16 inchi. Ada juga hip bag seri Ulvo yang hadir dengan warna-warni menarik. Model tas ini cocok untuk perjalanan sebagai tempat menyimpan dompet, handphone dan lain-lain.


Harga Produk dan Cara Mendapatkan


Bagi penggemar aktivitas outdoor, cara mendapatkan tas-tas berkualitas ini cukup mudah. Ada beberapa online shop yang menawarkan produk ini, selain mendapatkan melalui authorized retailer. Harga yang ditawarkan juga sesuai dengan kualitas produk-produknya. Berada di kisaran Rp 700.000-6.000.000, membuat produk dari Swedia ini cukup terjangkau, mengingat kualitas premiumnya.


Demikianlah keunggulan produk-produk Fjallraven yang dikenal dengan kualitasnya. Tidak hanya sekadar tas berkualitas dan nyaman dipakai, tetapi juga produk-produk yang mendukung kelestarian alam. Dapatkan produk-produk berkualitas ini bisa didapatkan di  https://www.blibli.com/brand/fjallraven. Temukan tas untuk penggunaan outdoor yang paling cocok untuk beragam aktivitas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar