Rabu, 12 Agustus 2020

Tips Menggunakan Masker Fullprint agar Tetap Stylish

Berbicara tentang gaya busana atau fashion, penggunaan masker bukanlah hal yang baru.  Sudah banyak pertunjukan busana yang mengombinasikan apparel fashion dengan masker. Ternyata di masa pandemi ini Anda juga tetap bisa tampil stylish menggunakan masker lo. Nah berikut beberapa tips padu padan print masker agar tetap stylish selama masa pandemi.

Menggunakan Masker Bisa Bikin Wajah Terlihat Tirus


Percaya atau tidak menggunakan masker ternyata mampu memberikan efek wajah Anda menjadi lebih tirus lo. Hal ini berkaitan dengan efek garis vertikal atau diagonal pada masker yang digunakan untuk menciptakan ilusi kesan wajah yang lebih panjang. Kuncinya Anda hanya perlu memilih masker dengan ukuran yang pas, tak terlalu ketat dan tak terlalu longgar.

Model Kacamata Half Frame atau Frame Transparan


Apa Anda termasuk pengguna kacamata juga? Jika iya penggunaan masker dan kacamata secara bersamaan akan membuat wajah Anda terkesan penuh. Meski demikian tak perlu merasa khawatir, hal ini masih bisa Anda siasati. Caranya adalah dengan menggunakan kacamata half frame atau kacamata dengan frame transparan.

Gunakan Masker Kain dengan Motif Etnik


Terkait dengan penggunaan masker, jenis masker kain cenderung lebih dianjurkan untuk digunakan sehari-hari karena lebih nyaman. Tak hanya itu Anda juga bisa menggunakan masker kain dengan motif yang unik lo. Anda hanya perlu menyesuaikan penggunaan masker dengan outfit yang Anda gunakan agar senada dan enak dipandang.

Masker Polos dengan Apparel Warna Cerah


Jika Anda memiliki banyak koleksi masker polos yang tak bermotif juga tidak apa-apa kok. Anda tetap bisa tampil stylish dengan menambahkan pakaian berwarna cerah. Jika tak terlalu suka warna cerah Anda juga bisa menggantinya dengan warna pastel. Kombinasikan outfit yang Anda gunakan dengan sneakers dan masker kain yang senada.
 

Masker Motif Ramai


Selian memadukan masker polos dengan berbagai busana yang digunakan, kini Anda juga bisa memadukan masker motif ramai dengan busana yang Anda gunakan untuk menghidupkan suasana. Tips padu padan yang satu ini mampu membuat penampilan Anda terkesan lebih ceria dan segar.

Motif Masker dan Motif Busana


Tips selanjutnya yang bisa Anda lakukan adalah mengombinasikan motif pada masker kain dengan motif busana yang Anda gunakan. Misalnya saja masker kain Anda bermotif polkadot, Anda bisa memadukannya dengan busana bermotif floral. Selain itu Anda juga bisa menggantinya dengan motif fauna atau abstrak yang terkesan lebih seru dan segar.

Itu dia beberapa tips padu padan masker kain dengan busana yang Anda kenakan agar tetap stylish selama pandemi. Nah dari beberapa inspirasi di atas mana nih yang akan Anda coba kali ini? Selain itu Anda juga bisa mendapatkan beragam masker fullprint berkualitas dengan motif yang lucu dan menarik di custom.co.id. Tunggu apa lagi? Yuk cek sekarang juga. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar