Sabtu, 15 Agustus 2020

Sebelum Pesan Venue, Intip Dulu Cara untuk Mendapatkan Venue Pernikahan Terbaik

Sudah menjadi tradisi orang Indonesia, setiap momen pernikahan harus dirayakan secara besar-besaran. Namun seiring berkembangnya zaman, biasanya calon pasangan muda inginnya mengadakan resepsi dengan orang terdekat saja. Menurut mereka konsep seperti itu jauh lebih sakral daripada acara mewah. Anda bisa menyewa tempat menikah di Bali, yang menawarkan bali wedding venue yang lebih privat. Namun sebelumnya, simak cara memilih venue berikut ini.

Pilih Venue Terbaik dan Berkesan

1. Sesuaikan dengan Konsep Pernikahan

 

Sebagian besar calon mempelai pasti memiliki konsep pernikahan impian. Apalagi calon pengantin muda yang inginnya mempunyai pernikahan berkesan. Anda juga bisa berdiskusi dengan wedding organizer, untuk merealisasikan momen seumur hidup ini. Dengan begitu akan lebih mudah untuk menemukan venue yang diinginkan. Karena semua sudah tergambar dalam sebuah konsep.

 

2. Cari Lokasi yang Nyaman

 

Karena akan banyak tamu undangan yang hadir di acara resepsi anda, maka perlu mencari lokasi yang nyaman. Termasuk di dalamnya ukuran venue yang cukup untuk semua tamu undangan. Hal tersebut juga perlu anda lakukan ketikan memilih tempat menikah di Bali. Terkenal dengan segala keindahannya, belum tentu semua venue bisa dipastikan aman dan nyaman. Terutama bagi anda yang ingin menyelenggarakan pernikahan privat.

 

Villa The Surga bisa menjadi pilihan yang tepat, karena menyediakan semua kebutuhan calon pengantin. Pemandangan yang langsung berhadapan dengan Melasti, sekaligus latar sunset yang begitu cantiknya. Membuat tempat pernikahan ini tidak bisa dibandingkan dengan lainnya. Anda juga bisa mengadakan pernikahan secara indoor maupun outdoor, tergantung keinginan dari kedua mempelai.

 

3. Sesuai dengan Anggaran

 

Apabila hendak melangsungkan pernikahan, tentunya anda sudah mempersiapkan anggaran jauh-jauh hari. Biasanya yang paling menghabiskan biaya ialah dari sisi venue, tergantung dari berapa kapasitas yang dibutuhkan. Sama halnya apabila anda memilih tempat menikah di Bali. Mungkin harganya sedikit lebih mahal ketimbang mengadakan pernikahan di kota sendiri. Namun anda akan mendapatkan momen paling membahagiakan seumur hidup, yang tak akan tergantikan.

 

4. Lakukan Survey Tempat

 

Tidak ada salahnya melakukan observasi lokasi pernikahan, untuk memastikan kesesuaiannya. Karena ini berkaitan dengan kelancaran acara, mulai dari upacara pernikahan sampai dengan resepsi. Mungkin anda bisa memasrahkan semuanya pada wedding organizer, namun supaya lebih meyakinkan anda dapat melakukan survey. Jadi anda bisa mengecek mana saja yang kurang, sehingga agar diupayakan untuk memperbaikinya segera.  


Bagi sebagian besar orang, menikah menjadi momen paling membahagiakan seumur hidup. Pasalnya pengucapan janji hanya akan terjadi satu kali, dan masa berlakunya untuk selamanya. Maka dari itu banyak yang menginginkan pernikahan yang berkesan, sehingga Bali sering menjadi pilihan tempat mengikat janji suci. Anda direkomendasikan memilih Villa The Surga, yang memberikan fasilitas terbaik bagi kelancaran momen suci dari kedua mempelai. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar