Senin, 13 Juli 2020

Mari Coba Diet Pisang, Turun 6 Kg Selama Seminggu


BERUANGMADUNEWS.COM -- Banyak masyarakat yang diet sana-sini dengan cara ini itu tapi masih saja tidak berhasil menurunkan berat badan.

Kali ini sahabat beruangmadunews.com mencoba diet mengginakan buah pisang. Buah Pisang merupakan salah satu buah yang sangat mudah dijumpai.

Meski demikian buah yang satu ini juga memiliki manfaat luar biasa untuk tubuh, salah satunya baik digunakan untuk diet.

Melansir dari berbagai sumber, diet tersebut hanya berlangsung selama 7 hari dan juga membantu menurunkan berat badan setidaknya 6 kg.

Diet Pisang dan Manfaatnya

Selain itu, dengan makan buah pisang diyakini akan memperbaiki pencernaan dan membuat kulit cerah bersinar.

Untuk makan pisang, Anda dianjurkan makan sebanyak yang Anda mau dan Anda juga tidak perlu makan terlalu banyak untuk menjadi kenyang.

Pasalnya pisang sangat cukup untuk memenuhi kebutuhan makan Anda di mana pisang terdiri dari 75% air.

Pisang dapat meningkatkan dan menjaga kadar gula darah dalam waktu cukup lama karena mengandung cukup banyak karbohidrat.

Misalnya, banyak orang mengonsumsi pisang sebelum dilatih untuk mendapatkan energi yang mereka butuhkan untuk kinerja fisik yang menonjol.

Bahkan mengonsumsi 2 buah pisang sebelum berolahraga akan membantu Anda mendapatkan banyak energi untuk menyuplai kebutuhan Anda.

Nah, untuk melakukan diet pisang, yang perlu Anda lakukan adalah mengonsumsinya bersama dengan air putih dalam 7 hari ke depan.

Pada awalnya Anda mungkin sering lapar, tetapi kemudian tubuh akan terbiasa dengan cepat.

Karena tubuh Anda tidak akan menerima lebih banyak nutrisi, Anda akan membersihkan dan mengeluarkan racun dalam waktu kurang lebih 4-7 hari setelah diet.

Setelah itu, Anda hanya perlu minum banyak air untuk memaksimalkan efek ini.

Anda juga tak perlu khawatir karena pisang mengandung serotonin, atau hormon kebahagiaan, jadi Anda akan berada dalam suasana hati yang baik selama 4-7 hari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar