Senin, 16 Juli 2018

Jangan Pernah Membenci Dia yang Mematahkan Hatimu Berkali-kali


Jangan Pernah Membenci Dia yang Mematahkan Hatimu Berkali-kali - Seringkali setelah patah hati, kita memaksakan diri untuk melupakan sesorang yang pernah begitu kita cintai, iya apa iya? Ngaku yok ngaku, hehehe ... Karena sudah di ambang  batas lelah dan merasa diri berjuang sendirian, sementara dia begitu cuek meninggalkan. Alih-alih membenci, sebaliknya kita justru menjadi tidak tenang. Ernah nggak ngerasain kayak gitu gengs?

patah hati patah hati lirik patah hati rhoma irama patah hati mp3 patah hati dalam islam patah hati lagu patah hati new pallapa patah hati adalah patah hati quotes patah hati palapa patah hati rahmat kartolo patah hati tasya patah hati terhebat patah hati bahasa inggris patah hati rhoma irama mp3 patah hati tumblr patah hati radja patah hati gerry mahesa new pallapa patah hatiku jadinya patah hati koplo patah hati dadali patah hati adella patah hati artinya patah hati ari lasso patah hati adella mp3 patah hati ari lasso mp3 patah hati adella tasya patah hati andi kdi patah hati ari lasso chord patah hati adalah cara tuhan patah hati adalah cara tuhan menyelamatkanmu dari orang yang salah patah hati ari lasso lirik patah hati afgan feat nagita slavina patah hati ari lasso mp3 download patah hati apa yang harus dilakukan patah hati animasi patah hati ayat alkitab patah hati ari lasso download patah hati al vano patah hati ayat patah hati bahasa jepang patah hati bahasa sunda patah hati boy sandy patah hati bukan sifat lelaki patah hati bikin kurus patah hati brodin patah hati bahasa arabnya patah hati bahasa medis patah hati biar aku yang mengerti patah hati blog patah hati bahasa korea patah hati bahasa arab patah hati berdasarkan zodiak patah hati bukan sifatnya lelaki mp3 patah hati boy sandi patah hati berkali kali patah hati bahasa jawa patah hati boy sandi mp3 patah hati bahasa mandarin patah hati cowok patah hati chord patah hati chord radja patah hati chord gitar patah hati chord rhoma patah hati citra scholastika mp3 download patah hati caption patah hati cinta ditolak patah hati chord ari lasso patah hati chord last child patah hati cover patah hati citra patah hati chord hafiz patah hati citra lirik patah hati.com patah hati camelia patah hati chord luvia patah hati citra download patah hati cinta bertepuk sebelah tangan patah hati cinta


Sebenarnya membenci seseorang sah-sah saja, tidak salah juga dengan cara membencinya adalah salah satu untuk bisa melupakan. Namun, bisa jadi dengan membenci segalanya tidak pernah dituntaskan dengan baik. Percaya nggak percaya, soalnya saya juga pernah mengalami. Cie ... curhat! Ternyata dengan membenci malah melahirkan sebuah beban, dalam ingatan. Kitanya jadi kepikiran, dan mau mengerjakan apapun jadi tidak nyaman. Sebegitu banget ya patah hati, makanya mulai sekarang jangan mudah untuk jatuh hati.

Percayalah gengs, melupakan hanya perihal berdamai dengan keadaan, belajarlah untuk berhenti membenci pelan-pelan kepada dia yang mematahkan hatimu berkali-kali. Karena melupakan juga membutuhkan proses, cukup nikmati saja prosesnya dengan berjalannya waktu semua akan kembali dengan sedia kala. Karena patah hati sebenarnya bukanlah, sesuatu yang pantas disesalkan dengan sebegitu hebatnya.


Yang terlewati biarkan saja lewat, yang berlalu biarkan sambil lalu, jadikan semua itu kenangan menuju kekedewasaan. Belajarlah untuk memaafkan. Awalnya memang susah, tetapi berusahalah. Yakinkan pada dirimu, dia bukan siapa-siapa lagi. Dia hanya kenangan yang yang sudah terlewatkan, bisa jadi dia akan menjadi seseorang yang akan kita tertawakan di kemudian. Dan tanpa sadar, rasa benci itu menghilang dengan sendirinya. Bahkan kamu akan merasa, 'oh ternyata aku telah pernah mencintainya'.

Ternyata patah hati jika ditilik dari sisi positif, akan jadi biasa saja. Terkadang hati butuh dijatuhkan untuk bernyali. Makanya kalau memilih pasangan, kita nggak boleh sembarangan gengs. Pilihlah yang bisa menjaga hati kita dengan baik, dan yang mampu memahami kita seberapa banyak pun kekurangan yang kita miliki.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar